jasa buat situs web blog murah

17 Bisnis Kecil-Kecilan Yang Laris, Gampang Dilakukan, Menguntungkan

Allah SWT Maha Pengasih dan Maha Penyayang kepada setiap hamba-Nya. Apapun impian orang tersebut apabila disertai ikhtiar dan doa pasti dikabulkan. Salah satu impian banyak orang yaitu mempunyai sebuah perjuangan atau pekerjaan yang bisa menghasilkan pendapatan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Ada banyak pekerjaan dan peluang usaha yang bisa dilakoni seseorang untuk mencari nafkah. Seperti menjadi karyawan atau berwirausaha.

Namun pada kali ini, penulis akan membeberkan cara menghasilkan uang dengan jalan bisnis. Sebuah jalan cepat menuju kekayaan berlimpah, kaya raya dan bebas finansial. Akan tetapi, bisnis yang berarti melayani banyak orang tidak simpel dilakukan. Karena tingkat persaingan perjuangan ketika ini kian tinggi seiring semakin banyak penduduk Indonesia dan lapangan kerja yang sangat terbatas.
 Allah SWT Maha Pengasih dan Maha Penyayang kepada setiap hamba 17 Bisnis Kecil-Kecilan yang Laris, Praktis Dilakukan, Menguntungkan

17 Bisnis Kecil-Kecilan yang Laris, Praktis Dilakukan, Menguntungkan
Salah satu peluang bisnis yang simpel dilakukan dan menguntungkan yaitu bisnis kecil-kecilan. Dalam arti untuk membangun bisnis ini tidak membutuhkan modal besar. Dengan modal kecil teman bisa membangun beberapa bisnis. Usaha kecil-kecilan apa saja yang laku keras, simpel dijalankan dan menjanjikan. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini 17 bisnis kecil-kecilan yang laris, simpel dilakukan dan menguntungkan, antara lain:

1. Bisnis Bimbingan Belajar
Usaha kursus private atau bimbingan mencar ilmu merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Usaha ini simpel dilakukan dengan modal minim sekalipun. Bahkan nyaris tanpa modal. Yang diharapkan yaitu keterampilan dan pengetahuan dalam bidang tertentu yang bisa teman jual atau ajarkan kepada masyarakat umum. Keuntungan  bisnis bimbingan belajar sangat menggiurkan. Sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Anne Ahira sebelum sukses dalam dunia internet marketer, ia melakoni bisnis bimbingan les mencar ilmu privat bahasa inggris bagi para ekspatriat. Dalam sebulan penghasilan yang bisa didapatkan sebesar Rp 10 juta lebih.

Bisnis kursus privat sanggup dijalankan secara sampingan maupun pekerjaan utama oleh siapa saja. Ibu rumahtangga, karyawan, mahasiswa, pelajar, dll bisa menggeluti bisnis les privat. Pada awalnya teman bisa menjalankan perjuangan ini secara single. Namun seiring usaha les privat semakin bertambah banyak murid dan pelanggan maka anda bisa merekrut tenaga kerja baru. Kemudian anda bisa menjadikannya sebuah bisnis yang menguntungkan. Dimana anda bisa membuka perjuangan bimbingan mencar ilmu di banyak sekali kota dan kawasan di Indonesia.

Seiring dengan kemajuan yang sangat pesat dalam dunia komunikasi dan info maka untuk meningkatkan laba bisnis les privat, anda bisa membuka usaha bimbingan belajar secara online. Baik dalam bentuk tutor video, ebook dan lain sebagainya. Selain itu, anda bisa menciptakan ebook mengenai bimbingan mencar ilmu terhadap suatu bidang ilmu dan menjualnya di internet. Cara ini dipastikan bisa melejitkan penghasilan dari bisnis kursus privat.
 Allah SWT Maha Pengasih dan Maha Penyayang kepada setiap hamba 17 Bisnis Kecil-Kecilan yang Laris, Praktis Dilakukan, Menguntungkan

Ada banyak mata pelajaran dan keterampilan yang bisa anda jual dan tawarkan kepada masyarakat. Seperti bimbingan ilmu matematika, ipa, fisika, biologi, bahasa inggris, kursus stir mobil, dan lain sebagainya. Tentu saja kursus belajar khusus sesuai dengan mata pelajaran atau keterampilan yang anda kuasai.

2. Usaha Berjualan Barang Bekas 
Bisnis jualan barang bekas merupakan suatu jenis perjuangan yang sudah tak abnormal lagi di Indonesia. Di beberapa tempat dan kawasan di tanah air banyak gerai perjuangan yang membuka jualan barang bekas. Seperti di Bandung di kawasan Astanaanyar dan Kebon Kalapa. Adapun barang bekas yang dijual bisa berupa buku, majalah, kipas angin, perabotan rumah tangga, handphone, laptop, tabung gas 3 kg, dan lain sebagainya.

3. Usaha Jasa Fotografer Profesional
Bisnis kecil-kecilan ini bekerjasama dengan hobi fotografi. Dimana melayani konsumen dalam jasa pembuatan video dan foto yang profesional. Usaha ini sangat cocok apabila anda hobi fotografi dan bisa dikerjakan secara sampingan dan rumahan dengan potensi penghasilan menjanjikan sekitar Rp 8 juta perbulan. 

4. Bisnis Hobi Menulis
Siapa bilang seseorang tidak bisa menghasilkan uang dari menulis. Justeru penghasilan dari bisnis penulis sangatlah besar. Kita lihat JK Rowling, penulis novel best seller dunia Harry Potter menjadi salah satu orang kaya di negara Inggris yang kekayaannya bisa menyaingi harta kekayaan kerajaan Inggris. Ada pula penulis novel lainnya yang kaya raya ibarat Habiburahman El Shirazy, Andrea Hirata dan lain-lain.

Ada banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan dari hobi menulis. Seperti bisnis menulis buku ilmiah, menulis buku fiksi, menulis novel, dan lain sebagainya. Begitupula anda bisa menjadi penulis freelance di sebuah perusahaan penerbitan. Berikutnya anda bisa menulis artikel yang lalu dikirimkan ke banyak sekali media cetak lokal dan nasional. Satu artikel yang dimuat akan diberi honorarium yang tidak mengecewakan besar.

Bisnis penulis sangat cocok dijalankan oleh orang yang hobi menulis. Dan seiring hadirnya dunia internet dan website menciptakan bisnis penulisan semakin berkembang pesat. Seseorang bisa menjadi penulis blog online yang dibayar atas setiap artikel yang dibuat. Biasanya harga satu artikel dengan panjang 500 kata harga Rp 10 ribu. Semakin banyak klien atau pelanggan maka semakin besar laba yang diperoleh dari bisnis penulis.  

5. Usaha Desain Grafis
Bisnis jasa desain grafis sangat cocok dilakukan oleh orang yang hobi menggambar atau desain. Usaha ini tidak membutuhkan modal besar. Dengan modal kecil, teman sudah bisa membuka jasa desain grafis secara rumahan dan sampingan. Saat ini usaha desain grafis bisa dibilang mempunyai prospek yang sangat cerah lantaran banyak orang yang memerlukan jasa ini untuk pembuatan logo, desain grafis untuk situs blog atau website, desain grafis bagi kaos, usaha jasa pengeditan foto, dll. Anda bisa menciptakan desain atau gambar grafis yang menarik dengan aplikasi photoshop atau coreldraw di komputer.

6. Bisnis Penerjemahan
Usaha ini cocok sekali dijalankan oleh orang yang berakal dan menguasai banyak sekali bahasa abnormal ibarat bahasa arab, bahasa jepang, bahasa inggris, bahasa mandarin, bahasa prancis dan lain sebagainya. Usaha jasa penerjemahan bisa dilakukan secara sampingan dengan potensi laba yang sangat besar. Anda bisa mengatakan jasa penerjemahan bahasa di media umum secara online maupun offline.

7. Usaha Percetakan
Inilah jenis bisnis yang simpel dikerjakan dengan modal kecil dan laba berlipat ganda. Usaha jasa printing bisa dilakukan dengan modal minim. Rincian modal usaha jasa printing cukup sederhana yaitu satu buah laptop atau netbook, printer dan peralatan lain sebagai pendukung. Usaha ini sangat menjanjikan lantaran pangsa pasar yang cukup luas. Seiring dengan semakin banyaknya guru, pelajar, mahasiswa, karyawan dll yang seringkali harus mengerjakan kiprah dalam mencetak dokumen tertentu. Bisnis jasa percetakan bisa dilakukan di rumah secara sampingan.

8. Bisnis Kuliner
Usaha masakan merupakan salah satu peluang bisnis yang menjanjikan lantaran pangsa pasar yang luas. Usaha masakan bisa dijadikan bisnis kecil-kecilan yang simpel dijalankan, laku bagus dan menguntungkan. Ada banyak jenis usaha makanan dan minuman serta cemilan demam isu yang bisa anda produksi sendiri lalu dijual di pasaran. Seperti usaha keripik singkong, kripik talas, aneka kue, banyak sekali jenis snack atau kerupuk, jajanan anak sekolah paling laris, minuman ringan dan lain sebagainya.

Untuk menciptakan usaha kuliner kecil-kecilan anda sukses dan berkembang maka anda harus menciptakan masakan hits atau produksi minuman dan kuliner unik. Berbagai jenis kuliner dan demam isu minuman harus dipantau untuk menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang ada dari bisnis masakan sobat. Pantau jenis kuliner yang demam isu di Bandung, Jakarta, dan kota besar lainnya dan anda bisa membuka perjuangan masakan tersebut di kawasan anda.   

9. Bisnis Pembuatan Website dan Toko Online
Usaha jasa pembuatan blog dan situs toko online sedang terkenal dan booming ketika ini seiring dengan kemunculan bisnis online atau bisnis internet. Banyak orang yang mempunyai perjuangan secara fisik mencoba berbisnis secara online dengan menciptakan toko online yang menarik dan meyakinkan calon pembeli. Inilah peluang perjuangan yang sangat menjanjikan dari bisnis ini. Untuk mendapat konsumen anda bisa mengiklankan jasa pembuatan toko online teman di banyak sekali lembaga dan media umum di internet.

10. Bisnis Jasa Ekspedisi atau Pengiriman
Usaha jasa pengiriman barang menjadi sebuah peluang usaha sampingan yang sangat menjanjikan. Bisnis ini membutuhkan modal kecil yakni kendaraan bermotor yang anda miliki ibarat kendaraan beroda empat atau sepeda motor untuk mengantarkan barang konsumen. Usaha jasa ini mensyaratkan anda menguasai wilayah atau kawasan tertentu tujuan pengiriman barang supaya anda tidak tersesat.

11. Bisnis Beternak Ayam
Usaha ini sangat cocok dijalankan di wilayah pedesaan yang masih alami, mempunyai lahan luas dan udara sejuk. Ada banyak jenis ayam yang bisa diternakkan dalam waktu singkat ibarat ayam broiler, ayam kampung, ayam bangkok, ayam pedaging, ayam arab petelur, ayam pelung, dan lain sebagainya. Keuntungan bisnis peternakan ayam perbulan sangat besar mengingat usul akan daging dan telor ayam ketika ini cukup besar. Bisnis ternak ayam merupakan peluang perjuangan di desa dengan modal kecil.  

12. Usaha Berjualan Pulsa Elektrik
Bisnis kecil-kecilan lain yang simpel dijalankan, laku keras dan menguntungkan yaitu perjuangan berjualan pulsa elektrik. Mengingat kebutuhan akan pulsa menjadi kebutuhan utama insan modern ketika ini. Adapun rincian modal usaha berjualan pulsa sangat sederhana yaitu satu buah ponsel dan deposit saldo pulsa minimal Rp 50 ribu. Bisnis berjualan pulsa elektrik bisa dibuka secara rumahan, mobile atau keliling maupun membuka konter pulsa di lokasi strategis dengan modal kecil.

13. Bisnis Publisher
Usaha menjadi seorang publisher iklan di internet sangat cocok dijalankan oleh seorang yang hobi menulis atau blogger. Bisnis publisher online menjadi lahan bisnis yang sangat menjanjikan lantaran banyaknya perusahaan yang mengatakan lowongan menjadi publisher dengan bayaran sangat tinggi. Seperti perusahaan google dengan google adsense, popcash dll. Ada banyak macam jasa publisher ibarat menyewakan ruangan iklan berdikari di blog, pay perclick, PTC, PPC, dll.

14. Usaha Perbaikan Laptop
Saat ini hampir semua orang tak bisa lepas dari yang namanya laptop terutama kalangan pelajar, mahasiswa dan karyawan. Laptop dipakai untuk membantu mengerjakan kiprah sekolah dan kantor dalam penulisan dokumen dan pencetakan. Tak ayal menciptakan bisnis service laptop sangat menjanjikan. Sebab yang namanya barang elektronik ibarat laptop akan mengalami yang namanya kerusakan baik rusak ringan atau rusak berat dalam software maupun hardware. Anda bisa membuka bisnis jasa perbaikan laptop secara sampingan dan rumahan.

15. Bisnis Konveksi
Usaha dalam bidang konveksi ibarat pembuatan kerudung, busana muslim, seragam sekolah, dll sangat menjanjikan untung besar. Mengingat pakaian merupakan kebutuhan utama insan sehari-hari. Bisnis konveksi bisa dilakukan secara rumahan dan kecil-kecilan serta sampingan. Anda bisa mendapat orderan konveksi yang banyak dari banyak sekali lembaga sekolah maupun pemerintah, perusahaan swasta dan lain sebagainya dalam pembuatan seragam dan kaos dalam kuantitas banyak.

16. Bisnis Ebook
Usaha kecil-kecilan yang bisa dimulai tanpa modal yaitu perjuangan pembuatan ebook dan menjual ebook. Bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja asalkan bisa menulis. Walaupun tingkat persaingan bisnis ebook sangat tinggi. Namun perjuangan jualan dan produksi ebook masih menjanjikan dan pasar terbuka luas di dunia online. Bahkan masih menjadi salah satu usaha paling laris yang banyak ditekuni. Ada banyak sekali situs yang sanggup anda jadikan sebagai tempat jualan ebook anda supaya laku keras dan menguntungkan.

17. Usaha Penitipan Hewan     
Bisnis jasa penitipan dan pemeliharaan binatang piaraan menjadi booming dan demam isu beberapa tahun terakhir. Hal ini tak terlepas dari semakin banyaknya jumlah orang yang hobi memelihara binatang ibarat kucing, anjing, sapi, domba, kelinci, dan lain sebagainya. Anda bisa membuka perjuangan penitipan binatang secara sampingan dan rumahan dengan potensi laba yang luar biasa. Bisnis jasa penitipan binatang merupakan bisnis yang lagi booming ketika ini dan layak dijadikan salah satu perjuangan anda yang menguntungkan.

Sumber JASA SITUS WEB BLOG MURAH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "17 Bisnis Kecil-Kecilan Yang Laris, Gampang Dilakukan, Menguntungkan"

Posting Komentar